Ingin Pesan Tiket Kereta Api? Ke Kaerindo Wisata Saja

YOGYA, KRJOGJA.com - Di era digital seperti sekarang ini, pengguna jasa layanan kereta api tak perlu lagi repot untuk antre membeli tiket di stasiun. Terlebih lagi menjelang mudik lebaran 2019 para calon pemudik akan saling berebut tiket. Karenanya  PT Kaerindo Wisata Biro Perjalanan Wisata (Tour & Travel) bisa menjadi solusi untuk mendapatkan tiket KA.

Sistem pembelian tiket melalui Kaerindo wisata menjadi solusi terbaik bagi masyarakat modern yang sibuk dengan aktivitasnya. Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan calon penumpang KA agar mendapatkan tiket perjalananya.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Menurut Dian Resmana Sulistiadi, Manajer Kaerindo Wisata, pembelian tiket bisa melalui komunikasi via wa/ telepon kantor atau datang ke kantor bertemu customer service Kaerindo Wisata di Jalan Margautama 40-46. 

"Kita online 24 jam bisa WA pribadi atau staff kantor juga bisa. Syaratnya sama seperti pembelian di stasiun kereta tinggal KTP (Karena kami butuh nama sesuai KTP dan NIK nya untuk input ke sistem KAI)," kata Dian Resmana Sulistiadi kepada KRJOGJA.com.

Pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran yang menggunakan jasa Kaerindo Wisata sudah bisa dipesan sejak H-90 tepatnya pada tanggal 25 Februari 2019 mengikuti kebijakan resmi dari PT Kereta Api Indonesia (persero). 

Semetara itu, menurut Dian jika ada calon penumpang membeli tiket untuk H-1 atau H-2 menjelang hari lebaran, pembelian bisa di lakukan mulai tanggal 2 Maret 2019 mendatang. 

Selain itu, Kaerindo Wisata juga memberikan paket wisata baik pribadi dan rombongan ke beberapa tempat di Indonesia dan seluruh dunia. Selain itu juga melayani paket honeymoon di berbagai tujuan dengan fasilitas dan pelayanan yang baik sesuai dengan keinginan konsumen dan peraturan yang berlaku di dunia kepariwisataan.(Evi Nur Afiah)

 

 

 

© Copyright 2018. Ngejogja.com